Ide Desain Interior Kamar Tidur Anak Perempuan

shares

Adalah suatu hal yang menyenangkan dan membanggakan jika kita melihat perkembangan anak anak kita yang sudah tumbuh besar memasuki masa remaja. Salah satu tanggung jawab orang tua adalah membuat suasana lingkungan yang nyaman di rumah bagi anak anak sehingga mereka akan sangat nyaman dan betah dirumah.
Jika anda memiliki anak perempuan, sungguh suatu hal yang menyenangkan jika dia memiliki kamar tidur sendiri. Dan sudah sepatutnya anak anak perempuan yang sudah menginjak masa remaja memiliki kamar tidur sendiri berkaitan dengan privasi mereka.

esain kamar tidur anak perempuan sederhana
Source : perfectdecorideas.com


Kamar Tidur Anak Perempuan

Sungguh anak perempuan anda akan sangat senang sekali jika tahu kalau mereka akan memiliki sebuah kamar sendiri. Dan tentu ini adalah hal yang sangat krusial, karena kita tahu anak anak kita akan banyak menghabiskan waktunya dikamar mereka sendiri, tentu kita sebagai orang tua tidak ingin anak kita tidak betah dan tidak nyaman berada dikamar mereka sendiri.

Desain Kamar Tidur Cantik untuk anak Perempuan
Source : nich.rccarssite.com


Kita mungkin akan berpikir cukup sulit untuk mendesain kamar tidur anak perempuan, perasaan khawatir pun menghinggapi takut desain yang kita buat tidak cocok dengan keinginan anak perempuan kita. Untuk menghindari masalah tersebut, berikut ada beberapa faktor yang harus diperhatikan dalam mendesain kamar tidur anak perempuan yang bisa dijadikan acuan.

cara menata kamar tidur anak perempuan
Source : www.homedit.com


Konsultasikan atau ajak Diskusi anak perempuan Kita

Anda harus mengajak anak perempuan kita berdiskusi perihal desain dan apa saja yang mereka inginkan untuk kamar tidurnya. Tentu dengan mengajaknya berdiskusi, kita bisa menentukan apa saja yang terbaik untuk mereka. Anda mungkin berpikir, anak kita terlalu muda untuk membuat suatu keputusan, tapi jangan heran, karena sesungguhnya dia tahu apa yang terbaik menurutnya, jadi ikuti saja keinginannya.

Contoh Dekorasi Kamar Anak Perempuan Yang Cantik
Source : dormitoriosdecorar.blogspot.com


Mungkin dia tertarik dengan beberapa karakter film kartun, sehingga mereka ingin kamar tidurnya berthema karakter kartun yang disukainya. Anak perempuan pada umumnya sangat senang dengan warna warna feminim, maka pilihlah warna dinding yang sesuai untuknya. Mengajak anak berkonsultasi akan membuat mereka puas dan senang sehingga mereka akan sangat mencintai kamar tidurnya, dan tentu kita tidak ingin mengecewakan nya.

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan
Source : www.decoware.info

Tempat Tidur Anak Perempuan

Salah satu elemen utama dari kamar tidur adalah tempat tidur. Beruntung sekarang ini telah banyak tempat tidur anak dengan beraneka ragam desain, corak dan gaya yang ada dipasaran. Tempat tidur anak tersebut terbuat dari berbagai macam bahan yang sangat aman dan tahan lama.

Koleksi gambar dekorasi kamar tidur anak perempuan
Source : homeozoic.com

Ada berbagai macam bentuk tempat tidur anak yang ada dipasaran ada yang berbentuk sofa, ada yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan, berbentuk bangku dan lain sebagainya, sehingga anda bebas memilih bentuk yang bisa disesuaikan dengan ruangan yang ada.

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan unik
Source : hogaresfrescos.blogspot.com


Satu hal yang harus di ingat dalam mendesain tempat tidur anak perempuan adalah tempat tidur yang simple yang bisa menyisakan ruang yang cukup, karena terkadang anak anak kita mengajak teman teman bermainya ke kmar mereka.

Gambar Desain Warna Kamar Tidur Anak Perempuan Sederhana
Source : homedelightful.com


Aksesoris Kamar Tidur Anak Perempuan

Faktor lain yang harus diperhatikan adalah aksesoris kamar tidur.  Anda pastinya ingin memastikan bahwa segala hal yang dibutuhkan oleh anak perempuan kita telah tersedia di dalam kamarnya. Aksesoris ini juga harus mempunyai sentuhan elegan terhadap kamar tidur.

Kamar tidur minimalis anak perempuan
Source : www.hgtv.com

Ada banyak aksesoris yang bisa kita pilih seperti boneka, sarung bantal, gorden, kotak hiasan, lampu meja dan masih banyak lagi. Pastikan bahwa kamar tidur anak perempuan kita merupakan investasi yang sangat berharga demi kenyamanan anak anak hingga dewasa kelak.  



















Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar