Contoh Ide Dan Gambar Aksesoris Kamar Mandi Minimalis

shares

Kamar mandi kini menjadi tempat untuk menenangkan diri dan relaksasi setelah menjalani aktifitas rutin seharian. Karena itu, aksesori kamar mandi juga semakin berinovasi. Misalkan washtafel untuk mencuci tangan atau muka, bathtub, showr atau shower box untuk mandi. Jika anda ingin sekaligus memanjakan tubuh, maka bisa menggunakan whirpool yang mampu memberikan pijatan ringan sehingga membuat rileks.

desain kamar mandi sederhana dan murah

Inovasi pun dikembangkan produsen dalam pemenuhan kebutuhan sanitari ini. Beragam desain teknologi dan model ditawarkan untuk menarik minat konsumen. Bahkan, fungsi lain pun banyak ditanamkan, seperti hemat air, relaksasi, aplikasi musik, mood warna, penghangat pada dudukan closet dan seterusnya. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan kenyamanan lebih ketika berada dikama rmandi.

desain keramik kamar mandi

Sanitari saat ini bukan hanya sebagai pelengkap di kamar mandi, tapi sudah menjadi sebuah aksesori yang bisa menunjang keindahan kamar mandi. Namun, harus disesuaikan dengan kebutuhan dan konsep kamar mandinya.

desain kamar mandi unik

Perlengkapan pertama yang berada didekat kamar mandi minimalis adalah washtafel. Saat ini washtafel memiliki desain yang beragam, bergantung pada konsep yang ingin anda bangun. Desainnya bisa berbentuk oval, lingkaran, dan persegi. Untuk materialnya bisa terbuat dari keramik, porselen, kaca, batu alam dan tanah liat. Washtafel umumnya dipakai untuk membersihkan tangan, wajah, dan sikat gigi. Keberadaannya memang diperlukan sebagai penunjang aktifitas didalam kamar mandi. 

desain kamar mandi biasa

Selanjutnya, closet juga banyak mengalami perkembangan, mulai closet hemat air, sampai dengan closet digital. Jika awalnya tombol air hanya satu, kini sudah ada yang dibuat dua pilihan, yaitu kecil dan besar. Closet dengan teknologi sensor tidak perlu menekan tombol, sistem pembersihannya secara otomatis akan keluar setelah digunakan. Jadi, tangan tidak perlu repot lagi mencari dan menekan tuas pembersih.

Aksesoris Kamar Mandi Unik Keren Minimalis

Ada juga closet dengan teknologi antibacterial protection, dudukan toiletnya dilapisi bahan antibakteri yang ditambahkan ketika proses pencetakan dengan temperatur tinggi. Selain itu, terdapat jenis closet low level yang rendah, tingginya sekitar 35 sampai 45 cm saja.

desain kamar mandi minimalis sederhana

Perangkat yang tidak kalah penting lainnya, yaitu bak mandi. Wadah penampungan air didalam kamar mandi ini lambat laun sudah mulai ditinggalkan, namun tidak menutup kemungkinan masih banyak yang menggunakannya. Bak mandi saat ini sudah mulai digantikan dengan shower, terlebih jika inigin mendapatkan dua air sekaligus. Inovasi kepala shower yang beragam memberikan keleluasaan dalam memilih butiran air yang keluar, apakah banyak atau sedikit dan tekanan air yang besar atau kecil.

Gambar perlengkapan kamar mandi minimalis

Agar anda merasa nyaman didalamnya, sanitari perlu dilengkapi dengan aksesori penunjang yang berfungsi menyimpan atau meletakkan berbagai kebutuhan perlengkapan mandi. Umumnya dalam satu kamar mandi dibutuhkan aksesori seperti gantungan baju dan handuk, wadah tisu, wadah sabun, dan shampo, rak penyimpanan, tempat sikat gigi dan lain - lainnya.

aksesoris kamar mandi minimalis

Gantungan baju dan handuk menjadi komponen aksesori kamar mandi minimalis yang wajib hadir didalam kamar mandi.  Desain gantungan ada yang berderet dalam jumlah banyak, ada yang satuan, bahkan hanya berupa batang besi memanjang. Karena kondisi kamar mandi yang lembab, lebih baik memilih gantungan berbahan plastik atau stainless steel.

desain interior kamar mandi minimalis

Berikut kami hadirkan beberapa contoh desain aksesori kamar mandi minimalis yang bisa anda jadikan ide dalam mendesain kamar mandi yang anda inginkan. 


aksesoris kamar mandi minimalis

  
 Aksesoris Kamar Mandi Minimalis


 Aksesoris Kamar Mandi Minimalis

 Aksesoris Kamar Mandi Minimalis

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar