Ide Desain Interior Ruang Tamu Gaya Maroko

shares

Ciri khas desain ruang tamu gaya maroko terletak pada penggunaan warna warna earth atau warna bumi, pastel dan putih. Desainnya selalu sederhana, tidak bling bling dan rustic. Motifnya pun cukup sederhana dan di dominasi oleh bentuk bintang.

Ruangan tamu yang di desain dengan gaya Maroko lebih kental ke arah maditeranian, tetapi memiliki kesan yang lebih modern, bernuansa rustic, dan country. Desain interior khas Maroko ini cukup berbeda dengan nuansa arab yang lebih banyakmenggunakan detail ukiran yang lebih rumit. Pada interior dengan gaya Maroko lebih banyak bermain pada seni grafis yang sederhana ,seperti motif persegi atau motif bintang.

desain interior gaya maroko
Desain interior gaya maroko
Agar ruang tamu terlihat lebih atraktif dan ramah, pemilik rumah dapat menggunakan bantal bantal kursi dengan beberapa warna dan motif sehingga interior di ruang tamu tidak terlihat monoton. Untuk motif nya, tentu saja memilih motif grafis geometris khas desain Maroko.


Kursi Tamu Khas Maroko
Kursi Tamu Khas Maroko

Selain meletakkan bantal kursi yang berwarna warni , jangan lupa untuk mengisi ruang tamu dengan aksesori. Aksesori tersebut memiliki peran yang cukup signifikan untuk melengkapi suasana Maroko di dalam ruangan. Ada beberapa jenis aksesori yang dapat di tambahkan ke dalam ruang tamu gaya Maroko. Aksesori tersebut misalnya tempat lilin, vas bunga, atau beberapa toples cantik yang berwarna warni.

Aksesoris Ruang Tamu Khas Maroko
Aksesoris Ruang Tamu Khas Maroko

Namun, pemilik rumah juga perlu memperhatikan agar aksesori di ruang tersebut tidak berlebihan. pasalnya, aksesori yang berlebihan dapat membuat ruang terlihat sempit, atau bahkan memberikan kesan yang panas karena terlalu banyak ukiran.

Ide Desain Ruang Tamu Bergaya Maroko
Ide Desain Ruang Tamu Bergaya Maroko
Pada penataan ruang tamu dengan desain bergaya Maroko, pemilik rumah tidak perlu ragu ragu atau bahkan takut untuk mengkombinasikan warna. Kuncinya,cukup dengan menyeimbangkan antara nuansa yang polos dengan aksesori berdetail rumit. Sebagai contoh, anda dapat memadupadankan sofa berwarna polos dengan beberapa warna kursi yang menggunakan sarung yang bermotif Maroko atau yang berwarna warni khas Maroko, seperti warna hijau dan biru tosca.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar